Site icon ROVINDO

Satpol PP Tantang Diskopar KB di Semifinal

MALILI, BKM — Tim sepakbola Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur melaju ke semifinal Turnamen Sepakbola Bupati Cup VII Antarinstansi yang digelar di Stadion H Andi Hasan Opu To Hatta Malili usai menang atas tim Bankers dengan skor telak 3-0, Selasa (16/7).
Sejak kick off dibunyikan wasit, tim Satpol PP menunjukkan dominasi permainan dengan serangan cepat dan terorganisir. Gol pertama tercipta melalui gol bunuh diri pemain Bankers FC. yakni Ammang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua tercipta dibabak kedua melalui kaki Fahri memanfaatkan umpan manja dari Yudi Burhan sang kreator serangan setelah mengelabui kiper Bankers. Tim Bankers yang dipimpin Rifan berusaha bangkit dan meningkatkan tempo serangan. Namun, lini pertahanan Satpol PP yang solid berhasil meredam setiap upaya tim lawan. Sementara gol penutup Satpol PP diciptakan Rano, melalui sebuah permainan cantik didepan gawang lawan.
Kemenangan ini disambut dengan sorak sorai para pendukung Satpol PP yang hadir di stadion. Pelatih tim Satpol PP, Yasruddin saat dikonfirmasi usai laga menyatakan rasa bangganya atas performa tim yang luar biasa.

“Saya bangga dengan perjuangan dan kerja keras para pemain. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan berhasil meraih kemenangan yang pantas,” ujar Yasruddin yang juga selaku Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP ini.
Dengan kemenangan ini, Tim Satpol PP akan menantang Tim Diskopar KB pada tanggal 22 Juli 2024, yang sehari sebelumnya melibas Tim Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Sulsel dengan skor 2-0. (rls)

source

Exit mobile version