Satlantas Polres Maros Bersama PMII Salurkan Bantuan Air Bersih
axel wiryanto
Saturday, 14 September 2024 18:19 pm
dibaca 18 kali

MAROS, BKM –Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maros bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros menyalurkan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan.
Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai respons atas krisis air bersih yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Maros. Terutama di Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Kamis (12/9).

Kasat Lantas Polres Maros, Iptu Kamaluddin, dalam keterangannya menyampaikan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.
”Kegiatan ini kami laksanakan juga dalam rangka HUT ke-69 Polisi Lalulintas. Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak agar dapat mengakses akses air bersih,” kata Iptu Kamaluddin.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros, Muh Haider Idris, berharap lewat kegiatan ini dapat memantik perhatian masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Maros untuk dapat menyelesaikan problem air bersih di Kabupaten Maros khusunya di Kecamatan Bontoa.

”Mudah-mudahan kemarau ekstrim yang melanda masyarakat Maros khususnya di wilayah pesisir dapat kita lalui bersama,” harapnya.(ari/c)

source