Satgas Sampaikan Pesan Kanseltibcarlantas
axel wiryanto
Friday, 28 April 2023 10:17 am
dibaca 143 kali

MAKALE, BKM — Mengantisipasi puncak mudik arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H pada 24-25 April 2023, Satuan Lalulintas Polres Tator menyampaikan pesan Kanseltibcarlantas guna cegah kemacetan dan angka kecelakaan dijalan raya.

Kasatgas Kanseltibcarlantas Polres Tana Toraja, AKP Adnan Leppang menjelaskan
dalam dua hari terakhir Satgas Kanseltibcarlantas yang dipimpinya berkerja ekstra turun ke lapangan mengimbau para pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan berlalulintas.

Khusus di Obwis religi Burake, Selasa (25/4), wisatawan nusantara dan mancanegara membludak mencapai ribuan memadati kawasan tersebur.

Satgas menhimbau dan memberikan tips keselamatan sekembali berwisata dari Tana Toraja, maupun mudik sehingga aman dan selamat sampai tujuan.
Dijelaskan AKP Adnan imbauan kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dan tertib berlalulintas saat bepergian baik ke tempat wisata.

Wisatawan manca negara dan domestik yang mengunjungi Obwis Religi Burake dalam sepekan terakhir mencapai 10 ribu orang. Data ini diperoleh dari pos retribusi Burake.

Bahkan pengunjung terpadat terhad, Minggu (23/4) sebanyak 3.397 orang, dan Senin (24/4) sebanyak 3.707 orang. (gus/C)

The post Satgas Sampaikan Pesan Kanseltibcarlantas appeared first on Berita Kota Makassar.

source