Sat Lantas Gelar Goes To Campus
axel wiryanto
Friday, 15 September 2023 03:24 am
dibaca 132 kali

MAKALE, BKM –Memasuki hari kesembilan Operasi Zebra Pallawa tahun 2023, Selasa (12/9) kemarin Sat Lantas Polres Tana Toraja menggelar dua kegiatan berbeda. Goes To Campus di STIKES Lakipadada juga berbagi wafer Cokelat kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Sementara pengendara yang melanggar diberikan sanksi teguran tertulis.

Sat Lantas Goes To Campus mengedukasi mahasiswa dan dosen betapa pentingnya tertib berlalu lintas. Operasi Zebra di Jalan Nusantara Makale dengan saksi pengendara yang lalai dengan kelengkapan.

Kasat Lantas Iptu Awaludin Kadir mengatakan, Operasi Zebra Pallawa 2023 mengedepankan sisi humanis mengedukasi dan menghimbauan kepada pengendara mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas menyebabkan kecelakaan.

Awaludin menuturkan kegiatan lain adalah berbagi wafer cokelat kepada pengendara mematuhi peraturan berlalu lintas, sekaligus bentuk apresiasi dan dukungan kepada pengendara lain agar menjadi contoh berlalulintas yang benar.
”Ada lima pengendara roda dua mendapat teguran tertulis dominan tidak menggunakan helem. Sedangkan pengemudi yang taat berlalulintas dan lengkap mendapatkan setangkai bunga sebagai uluran kasih Satlantas,” pungkas Awaluddin. (gus/C)

The post Sat Lantas Gelar Goes To Campus appeared first on Berita Kota Makassar.

source