Site icon ROVINDO

Sat Lantas Apel Pengecekan Kelengkapan Perorangan

BELOPA, BKM — Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim memimpin apel pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) menghadapi musim penghujan serta kesiapan PAM jalur jelang pelaksanaan Ops Lilin 2023 Polres Luwu di Pos 700 Polres Luwu, Kamis (30/11).

Sejumlah langkah antisipasi menghadapi musim penghujan sudah dilakukan. Salah satunya dengan menyiagakan puluhan personel untuk merespon dan mengantisipasi kondisi lalu lintas di musim penghujan. Mengecek sikap tampang dan kesiapan kelengkapan perorangan dengan membawa peralatan masing-masing.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim mengatakan musim penghujan kita mengecek kesiapan kelengkapan perorangan, mulai jas hujan, sepatu boots, tongkat T, helm, maupun senter lalu lintas dan kendaraan masing-masing personil.
”Seluruh anggota Sat Lantas Polres Luwu diinstruksikan meningkatkan kegiatan dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Mengedepankan pendekatan humanis saat berinteraksi dengan masyarakat pengguna jalan,”ujar AKP Mahrus. (rls)

source

Exit mobile version