Sarnita Berangkat Umroh Hadiah dari PPP
axel wiryanto
Thursday, 12 January 2023 10:53 am
dibaca 301 kali

WAJO, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo Supriadi Arif mengantarkan keberangkatan Ibu Sarnita untuk melakukan umroh berkat juara I Lomba Gerak Jalan menjelang Hari Kemerdekaan yang diadakan ke Bandara Internasional, Sultan Hasanuddin, Maros, Senin (9/1).

Supriadi Arif mengantarkan keberangkatan umroh yang digagas DPC PPP Kabupaten Wajo pemenang lomba Gerak Jalan Santai pada 14 Agustus 2022 lalu. Kegiatan tersebut diadakan dalam di Lapangan Callaccu Kota Sengkang Kabupaten.
“Hal ini dilakukan dalam rangka lebih mengenalkan PPP kepada masyarakat.

Dengan hadiah utama ibadah umroh langsung dari Anggota DPR RI Fraksi PPP H Muhammad Aras. Dan amanah ini telah kamk tunaikan hingga pemenang utama bisa berangkat hari ini ke tanah suci,”kata Supriadi.

Hamka Anas yang merupakan Tenaga Ahli Anggota DPR RI yang ikut mengantar menyampaikan pesan dari HM Aras agar pemenang lomba yang kini hendak berangkat tetap menjaga kesehatan, berniat dengan tulus dan ikhlas sehingga ibadah umrohnya mabrur.

“Pesan Aji Aras, agar Ibu Sarnita, selalu menjaga kesehatan dan niat yang tulus,ini adalah komitmen dan janji yang ditunaikan oleh beliau kepada warga terpilih seperti ibu”pesan Hamka.
“Jangan lupa do’akan kami (Sahabat Aras) dan Aji Aras agar bisa menyelesaikan tugasnya dalam mengawal aspirasi masyarakat,”tambah Hamka Anas.

Sarnita, yang juga diantar sanak keluarga, sebagai pemenang lomba gerak jalan yang berhasil meraih juara umum dari 1620 peserta juga menyampaikan rasa syukur atas hadiah yang diperoleh.
“Terimakasih Aji Aras, terimakasih PPP Wajo semoga masyarakat bersatu untuk kemenangan PPP di Kabupaten Wajo. Ka’bah adalah lambang pemersatu,”ungkap Sarnita dengan bangga.

(rif)

The post Sarnita Berangkat Umroh Hadiah dari PPP appeared first on Berita Kota Makassar.

source