Sambut Natal dan Tahun Baru, BNI Cabang Polewali Salurkan Paket Pangan
axel wiryanto
Tuesday, 27 December 2022 07:38 am
dibaca 180 kali

MAKASSAR, BKM — Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Cabang Polewali, Sulawesi Barat menyalurkan Paket Pangan Damai Natal BNI Berbagi untuk jemaat Kristen dan Katolik. Program yang digulirkan BNI secara nasional pada tahun ini dengan berbagi 34.000 paket pangan, mengusung tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian.

BNI Cabang Polewali sebagai salah satu Cabang di BNI Wilayah 07 yang meliputi Provinsi Sulbar, Sultra, Maluku menyalurkan 400 paket pangan gratis dengan sasaran masyarakat tidak mampu,  seperti yatim piatu, orang tua jompo dan lain-lain. Mereka tersebar pada 30 gereja dalam lingkup outlet kelolaan BNI Polewali, yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa, dan Majene di Sulawesi Barat.

Untuk Kabupaten Polewali Mandar, paket pangan diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin BNI Cabang Polewali Alexander R Naping kepada Pendeta Gereja di Polewali, Jumat, 23 Desember 2022. Ia didampingi Ketua Serikat Pekerja (SP) BNI Polewali Kristian Natalis, dan Ketua Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Polewali Trismy Restynd.

Pemimpin BNI Cabang Polewali Alexander R Naping, mengungkapkan bahwa program BNI Berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru, sebagai bentuk kepedulian BNI untuk berbagi kebahagiaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia dengan harapan dapat membantu meringankan beban saudara kita.

The post Sambut Natal dan Tahun Baru, BNI Cabang Polewali Salurkan Paket Pangan appeared first on Berita Kota Makassar.

source