Sambut HUT ke-56, PT Semen Tonasa Gelar Kompetisi Badminton Internal
axel wiryanto
Friday, 11 October 2024 07:04 am
dibaca 3 kali

PANGKEP, BKM — Dalam rangka menyambut HUT ke-56 PT Semen Tonasa menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya pertandingan badminton interen PT Semen Tonasa. Kegiatan bertajuk Badminton Intern Competition ini, diadakan pada tanggal 8 Oktober 2024 sampai 25 Oktober 2024 di Gedung Olahraga Tonasa 2.
Kegiatan dibuka secara langsung oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin. Turut hadir pada acara pembukaan Direktur Operasi, Mochamad Alfin Zaini, GM Komunikasi & LGRC, Muh Akhdharisa, Band 1, Penasihat KIKST serta para panitia dan peserta lomba.

Total peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini berjumlah 204 orang. Mereka tergabung dalam 17 tim. ”Harapannya agar kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antar karyawan dan menciptakan semangat kebersamaan,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Destur.
Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa, Asruddin, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara. Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta.

”Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang merakyat. Olahraga ini tidak sekadar aktivitas fisik. Tetapi juga sebagai wadah untuk membangun komunikasi informal. Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat saling berbagi solusi atas persoalan yang mungkin belum terselesaikan di kantor,” ujarnya.
Asruddin menekankan, momen ini juga menjadi salah satu upaya untuk memeriahkan HUT Semen Tonasa. Ia mengingatkan semua peserta untuk menjaga sportivitas dan menikmati setiap pertandingan.
”Selamat bertanding, dan tetap jaga semangat kebersamaan,” tutupnya.
Setelah kegiatan pembukaan dilanjutkan pertandingan eksebisi yang mempertemukan pasangan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dengan Andi Arung, Dirut Dana Pensiun Semen Tonasa melawan Muh. Akhdharisa (GM KLGRC) berpasangan Ilyas HM (SM Humas).

Sementara Direktur Operasi, Mochamad Alfin Zaini berpasangan M. Ali Nuhung Dirtek Biringkassi Raya melawan Suryadi Pasambangi (SM OHS) berpasangan M. Yatman Setiawan Ketua Panitia HUT Semen Tonasa. (mir)

source