Site icon ROVINDO

Sajikan Aneka Menu Bebek, Jadi Tempat Foto Prewedding

GOWA, BKM.COM–RUMAH makan yang menawarkan menu khusus dan spesial menjadi pilihan sebagian konsumen. Tidak heran jika tempat seperti ini kian banyak dihadirkan. Salah satunya Rumah Makan Bebek Tepi Sawah.

BERLOKASI di Jalan Macanda, dekat Danau Mawang, Gowa, rumah makan ini hadir sejak 23 Juli 2022. Di tempat ini terdapat empat ruangan VIP dengan konsep yang berbeda-beda. Di antaranya ruang untuk meeting, ruang untuk keluarga bagi yang ingin menggelar acara ulang tahun atau event lainnya.

Dari keempat ruang VIP tersebut, terdapat perbedaan. Di antaranya lebih privasi (privat), mengutamakan kenyamanan tamu yang datang. Khususnya tamu yang tak ingin diganggu. Kapasitas ruangan tersebut sampai 24 orang. Ada juga 15-20 orang saja. Bergantung kebutuhan dari masing-masing tamu.

Selain ruang VIP, juga terdapat resto yang sangat nyaman. Terdapat pula koridor, serta kolam renang dan musala. Dengah fasilitas tersebut, tamu yang datang bisa betah berlama-lama.

Yang tak kalah menariknya adalah menu yang disiapkan yaitu sajian khas bebek. Di sini ada aneka menu. Seperti crispy duck, bebek goreng, bebek bakar, dan bebek betutu asli dari Bali. Ada pula ayam kampung goreng/bakar hingga pasta.

Di kafe yang ada di tempat ini, disediakan snack serta makanan berat. Selain dijadikan tempat kumpul keluarga, RM Bebak Tepi Sawah juga dijadikan tempat kumpul keluarga serta digunakan sebagai lokasi nongkrong. Bahkan, karena viewnya yang menarik, lokasi ini sering digunakan sebagai tempat foto praweding.

The post Sajikan Aneka Menu Bebek, Jadi Tempat Foto Prewedding appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version