Site icon ROVINDO

Rusdin Mengaku DPRD telah Dikelabuhi Soal Stadion

MAKASSAR, BKM–Legislator Partai Gerindra yang juga Anggota Komisi E DPRD Sulsel, Rusdin Tabi menyayangkan gagalnya kembali pembangunan Stadion Mattoanging di 2022 ini.
Kekecewaan Rusdin Tabi lantaran saat dirinya menjadi Ketua Komisi E, Dispora Sulsel selalu menggembor-gemborkan pembangunan Stadion tersebut bisa dibangun tahun ini. Namun kenyataannya, hingga saat ini masih menjadi misteri. Bahkan, sudah ada pernyataan dari Pemprov Sulsel bahwa, tidak dimungkinkan dibangun tahun ini.
Dengan begitu, ia menganggap Pemprov Sulsel yang dipimpin oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terkesan tidak serius dalam pembangunan Stadion Mattoanging.

Apalagi Rusdin menyampaikan, masa jabatan Gubernur Sulsel itu berakhir beberapa bulan kedepan.
“Gubernur juga tidak serius, dan tahun depan kan habis waktunya beliau (gubernur). Bulan 10 selesai, apa lagi?,” keluhnya, Kamis (16/9).
Menurutnya, alasan Pemprov Sulsel tidak membangun Stadion tidak masuk akal dan bahkan mengelabui DPRD Sulsel.
“Alasannya selama ini tidak masuk akal, awal-awal dia bilang mau dilelang dini. Awal tahun lalu, mulai dari bulan 1, 2 sampai 4. Dan Juni saya tanyakan, dia (Dispora) bilang Agustus sudah bisa jalan, dan ngomongnya tidak bisa lagi tidak ada waktu,” jelasnya.
Pria kelahiran Enrekang itu menekankan, baru mendengar langsung dari Dispora bahwa, Stadion Mattoanging tidak dimungkinkan untuk dilakukan pembangunan.
“Belakangan Dispora bilang bahwa, tidak ada waktu lagi, ededeh,” sesalnya.
“Makanya saya bilang, kenapa tidak bilang selama ini. Kita selama ini bahas membahas Stadion Mattoanging, tau-taunya apa?,” lanjutnya lagi.
Jadi Rusdin menyimpulkan, pihak eksekutif tidak benar-benar punya niat untuk bangun Stadion yang telah dirobohkan itu.
“Jadi ada kesan bahwa, memang pihak eksekutif tidak punya niat baik untuk melaksanakan pembangunan Stadion Mattoanging, tidak ada niat baiknya,” kata dia.

The post Rusdin Mengaku DPRD telah Dikelabuhi Soal Stadion appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version