Site icon ROVINDO

RS HAH Melayani Setiap Saat

PAREPARE, BKM — Manajemen Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare menggandeng sejumlah media untuk publikasi pemberitaan layanan rumah sakit.
Kepala Bagian Tata Usaha dan Humas Rumah Sakit HAH, Sappa Sao, Senin (13/2) mengatakan manajemen menjalin sinergitas dengan media untuk membesarkan nama RS regional tersebut agar dikenal masyarakat luas.

Sappa Sao mengaku, RS HAH mengusung konsep medical tourism. Dimana rumah sakit yang beroperasi sejak 2020 itu mengedepankan pelayanan yang ramah, nyaman dan merakyat. Namun brand RS HAH kata dia masih dicap masyarakat sebagai RS yang mahal dan eksklusif.
“Jadi salah kalau dianggap biaya berobat di RS HAH mahal, atau hanya bagi kalangan ekslusif, justru RS HAH melayani pasien BPJS yang tarifnya sama dengan rumah sakit pada umum,” katanya dihadapan para wartawan.

Dia berharap, melalui pemberitaan media, RS HAH menjadi lebih dikenal dan semakin di kunjungi masyarakat luas yang ada disekitar Ajatappareng meliputi beberapa kabupaten yakni, Barru, Sidrap, Pinrang, Enrekang, dan Kota Parepare. (mup).

The post RS HAH Melayani Setiap Saat appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version