Site icon ROVINDO

RMS Kembali Buat Lautan Manusia di Jalan Sehat Restorasi Palopo

PALOPO, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) kembali membuktikan kemampuannya dalam menarik simpati masyarakat untuk ikut pada kegiatan Jalan Sehat Restorasi di Kota Palopo, Minggu (23/10) pagi.

Lautan manusia nampak tumpah memadati seputatan Jl Ahmad Yani, Jl, Jl Sultan Hasanuddin hingga ke Lapangan Gaspa dan Jl Opsal.
Peserta Jalan Sehat Restorasi dilepas oleh RMS didampingi Ketua DPD Nasdem Palopo, HM Judas Amir.
Nampak juga Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lalllo dan ribuan kader Nasdem.
RMS yang juga Anggota DPR RI ini menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat yang tumpah ruah menghadiri Jalan Sehat Restorasi.
“Terimakasih banyak atas kesediaan kita semua mengikuti Jalan Sehat Restorasi. Ini sangat luar biasa,” kata RMS yang pernah tercatat sebagai Bupati Sidrap dua periode ini.

Ketua DPD Nasdem Palopo, HM Judas Amir juga mengaku senang karena antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.
“Saya yakin, bukan hanya karena hadiahnya. Tetapi kita hadir di sini karena cinta dengan Nasdem,” kata Judas Amir yang tak lain Walikota Palopo.
Dalam kegiatan ini, Nasdem Palopo menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah. Satu paket umroh, tiga motor, 10 sepeda, puluhan kulkas, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (rif)

The post RMS Kembali Buat Lautan Manusia di Jalan Sehat Restorasi Palopo appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version