RMB Komitmen Airlangga Presiden, TP Gubernur
axel wiryanto
Jumat, 10 Juni 2022 19:51 pm
dibaca 204 kali

PALOPO, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang juga Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) menegaskan komitmennya soal Airlangga Hartato Presiden dan Taufan Pawe (TP) Gubernur Sulsel 2024.

Hal tersebut diungkapkan RMB saat menerima kunjungan Ilham Arif Sirajuddin (IAS), Kamis (9/6) pagi.
RMB menjelaskan, pihaknya dan seluruh jajaran Golkar Palopo telah menyiapkan strategi menyambut pemilu 2024. Dirinya akan memperjuangkan Airlangga sebagai calon Presiden dan TP sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Kami pengurus Golkar Palopo solid untuk Calon Presiden Airlangga Hartato dan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulse,”jelas RMB.
Tekait kunjungan IAS hari ini, RMB mengatakan hanya silaturahmi keluarga bukan sebagai pengurus partai. Meski demikian dalam pertemuan tersebut RMB menyampaikan target pemilu 2024 Golkar Palopo harus mendapatkan sembilan kursi di DPRD Palopo.

Langkah itu akan ditempuh sejalan dengan kerja-kerja TP sebagai Gubernur dan Airlangga Hartato sebagai Presiden.

“Untuk Pilkada Palopo juga kita target agar menjadi Wali Kota. Saat ini kursi Golkar Palopo sebanyak lima dan akan ditambah pada Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.
Sekedar diketahui IAS bersama rombongan berkunjung ke Palopo usai melakukan beberapa kegiatan di Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Luwu Utara. Bergabungnya IAS di Gokar dinilai akan menjadi amunisi baru untuk Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. (jun/rif)

The post RMB Komitmen Airlangga Presiden, TP Gubernur appeared first on Berita Kota Makassar.

source