Risma Kadir Nyampa dan Musaddiyah Rauf Bersaing
axel wiryanto
Minggu, 12 Juni 2022 14:00 pm
dibaca 215 kali

GOWA, BKM–Sedikitnya ada tiga legislator Partai Demokrat akan dilirik pada musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat Kabupaten Gowa.
Ketiganya yakni Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Risma Kadir Nyampa, dan dua Anggota DPRD Kabupaten Gowa masing-masing Hj Musaddiyah Rauf serta Andi Lukman Naba.

Ketiganya memiliki pengalaman tanding yang sudah tidak diragukan, sebab sudah terpilih karena mendapat amanah masyarakat dua hingga tiga perode diparlemen.
Risma Kadir Nyampa pernah tercatat sebagai anggota Fraksi Golkar DPRD Gowa, kemudian terpilih kembali sebagai Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel. Terkahir Risma kembali terpilih sebagai Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulsel.

Demikian pula Musaddiyah Rauf, berulang kali terpilih sebahai Anggota DPRD Gowa dengan dua partai berbeda yakni Golkar dan Demokrat.
Hal sama dengan Andi Lukman Naba. Nama lain yang mengemuka yakni Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni Krg Kio yang tak lain adalah suami dari Musaddiyah Rauf. Nama terakhir yakni Anggota Fraksi Demokrat DPRD Gowa Ardiansyah Sabir yang juga merupakan menantu dari pasangan Abd Rauf Malaganni Krk Kio-Musaddiyah Rauf.
Kepala Bappilu Demokrat Sulsel Andi Januar Jaury Dharwis menilai Wabup Gowa masuk dalam kriteria atau ciri-ciri pemimpin yang tepat.
“Ciri-ciri kepemimpinan yang tepat untuk suksesi Ketua DPC Demokrat Gowa salah satunya adalah Wakil Bupati Bapak Abd Rauf Malagani,” katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

The post Risma Kadir Nyampa dan Musaddiyah Rauf Bersaing appeared first on Berita Kota Makassar.

source