Ribuan Pelari Ramaikan Fajar Fun Run
axel wiryanto
Monday, 16 October 2023 16:13 pm
dibaca 211 kali

Fajar Run 2023 itu diselenggarakan atas kolaborasi Harian Fajar Fajar dan Rakyat Sulsel Makassar dan Fajar.co.id. Pelepasannya berlangsung di Lapangan Katrebosi
Ketua Panitia Fajar Fun Run Amrullah Basri menjelaskan, rute yang ditempuh para runners, start dimulai dari Jalan Jendral Sudirman, lanjut ke Jalan RA Kartini, kemudian Jalan Bontolempangan seterusnya belok kiri ke Jalan Sultan Hasanuddin.
Setelah itu lanjut ke Jalan Slamet Riyadi, terus berbelok ke kanan Jalan Nusantara, terus perjalanan panjang dan belok ke kanan ke Jalan Tentara Pelajar. Akhirnya kembali berbelok ke kanan ke Jalan Sulawesi dan kembali Jalan Riburane, kemudian ke Jalan Ahmad Yani dan berbelok kanan dan kembali finish ke Jalan Jenderal Sudirman.

Selain menyehatkan badan, kegiatan Fajar Fun Run juga menyiapkan doorprize. Di antaranya televisi, sepeda motor, umrah dan ratusan hadiah menarik lainnya.
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin memberikan apresiasi atas kegiatan Fajar Fun Run. Ia mengatakan kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Sulsel, terutama dari segi kesehatan.

“Ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulsel dari segi kesehatan,” ujarnya.
Bahtiar berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. “Kita beharap kegiatan ini bisa terus berlanjut,” imbuhnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, ini menjadi suatu terobosan positif dari Fajar Group. “Ini terobosan yang positif dari Fajar Group. Dan yang pasti selalu menssupport setiap kegiatan positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (rhm)

The post Ribuan Pelari Ramaikan Fajar Fun Run appeared first on Berita Kota Makassar.

source