Ria Miranda Buka Butik Kedua di Makassar
axel wiryanto
Tuesday, 28 February 2023 05:01 am
dibaca 213 kali

MAKASSAR, BKM — Ria Miranda kembali meresmikan butik terbarunya di Kota Makassar. Kali ini mengambil lokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Peresmiannya dilakukan dengan pengguntingan pita Founder and Creative Director brand RiaMiranda, Ria Miranda, Minggu (26/2).
Butik RiaMiranda di TSM ini adalah yang kedua di Kota Makassar dan ketiga di Sulawesi Selatan.

Sedangkan secara nasional, Butik RiaMiranda telah mencapai 37 unit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Pembukaan butik di TSM ini, kata Founder and Creative Director brand RiaMiranda, Ria Miranda, sebagai jawaban atas banyak permintaan dari masyarakat khususnya para muslimah untuk menunjang penampilan keseharian mereka yang selalu ingin stylish.
”Untuk memberi kesempatan kepada kaum muslimah memiliki produk RiaMiranda, saat ini kami memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap muslimah yang datang berbelanja di sini dengan mengenakan busana RiaMiranda. Saat ini, produk kami dibandrol mulai dari Rp325 ribu hingga Rp2,5 juta,” kata Ria.
Ria Miranda menambahkan, untuk saat sekarang, pihaknya hanya memasarkan produk busana muslimah.

Tapi tidak menutup kemungkinan, ke depannya juga akan menghadirkan produk untuk kaum muslim.

”Insya Allah pada Ramadan mendatang kami juga akan menghadirkan produk busana muslim,” ujar Ria seraya menambahkan, koleksi busana RiaMiranda menyasar kaum wanita usia 25 sampai 40 tahun.
Ria Miranda mengatakan, dirinya sangat bahagia dan bangga bisa kembali menghadirkan butik kedua di Makassar. Karena tren busana muslimah di Kota Makassar terbilang sangat cepat.

Dan ini tentu menjadi peluang pasar bagi RiaMiranda untuk bisa menjawab kebutuhan tersebut.
Kehadiran butik ini sendiri, bukan sekadar tempat menjual produk RiaMiranda, tapi juga bisa dijadikan tempat berkumpul para komunitas muslimah untuk secara bersama-sama menebar inspirasi kebaikan.

The post Ria Miranda Buka Butik Kedua di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source