Rezeki Nur Siap Mengabdi Untuk Masyarakat
axel wiryanto
Friday, 08 December 2023 12:03 pm
dibaca 92 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku calon anggota legislatif (Calon) untuk DPRD Kota Makassar, Rezeki Nur S.Kep., M.Kes mengaku siap mengabdi kepada masyarakat.
Menurut Rezeki Nur yang maju melalui daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) ini, niat untuk mengabdi kepada masyarakat merupakan dorongan guna menciptakan perubahan positif. Bukan hanya sekedar menjadi penonton pasif terhadap permasalahan sosial, tetapi berperan aktif dalam mencari solusi dan melibatkan diri dalam upaya perbaikan da memberikan inspirasi

“Siap dan serius memperjuangkan aspirasi rakyat. Siap menjadi solusi masalah rakyat, bantuan sosial, sembako, kedukaan, beasiswa pendidikan dan menginisiasi program pemberdayaan pemuda, perempuan dan lansia,” ujar Rezeki Nur, Kamis (7/12).

Tak hanya itu, Rezeki Nur juga siap berjuang menghadirkan fasilitas umum untuk warga dan fasilitas olahraga lengkap di tiga kecamatan.

“Siap melayani masalah rakyat dengan prinsip “Khairunnas Anfha’Uhum Linnas (sebaik-baik manusia adalah yang paling memberikan manfaat) dan ” Allahumma Yassir Wa Laa Tuassir” (Keberkahan datang dari memudahkan urusan orang lain,” tuturnya.

Rezeki Nur telah melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis, salah satunya dilaksanakan untuk warga jalan Mallengkeri kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate beberapa waktu lalu. (jun/rif)

source