Resolusi Program Kerja Visioner di Raker Pengurus Harian LPM Penalaran UNM
axel wiryanto
Saturday, 11 March 2023 03:31 am
dibaca 182 kali

MAKASSAR, BKM — LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melaksanakan rapat kerja. Raker bertujuan membahas, menetapkan, dan mengesahkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2022/2023.

Raker kali ini mengusung tema Resolusi Program Kerja Visioner untuk Menyemai Lembaga yang Inovatif dan Prasetia. Dengan tema tersebut, Nunu Vebriani selaku Koordinator Panitia Pengarah berharap Raker ini dapat menghasilkan suatu putusan program kerja yang sifatnya visioner sesuai dengan visi LPM Penalaran UNM sebagai regenerasi lembaga yang inovatif dan memiliki niat yang teguh.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pembina LPM PenalaranUNM Periode 2022/2023 Ir Fitrah A Darmawan,S.Pd.,M.Pd. “Gunakan manajemen waktu dengan baik agar program berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

Pembukaan Raker dihadiri pengurus harian, anggota,dan alumni LPM Penalaran UNM.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang dari Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023 kepada presidium sidang. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan berdasarkan agenda yang telah ditetapkan.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023 Ishak berharap program kerja yang dilahirkan dapat dijalankan dengan baik dan amanah melalui kerja sama, kekompakan serta penuh rasa tanggung jawab.

”Semua masukan dan saran yang diberikan oleh anggota dan alumni sangat bermanfaat untuk membentuk LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik,” kata Ishak. (rls)

The post Resolusi Program Kerja Visioner di Raker Pengurus Harian LPM Penalaran UNM appeared first on Berita Kota Makassar.

source