Resmikan Display Booth Terbaru di Toko Alaska Makassar, ARTUGO Hadirkan Beragam Produk Unggulan dengan Promo Menarik
axel wiryanto
Sunday, 10 September 2023 19:46 pm
dibaca 299 kali

MAKASSAR, BKM — ARTUGO, brand home appliance atau merek peralatan rumah tangga asli tanah air, kini menempati display booth permanen di Toko Alaska, Jalan Pengayoman, Kota Makassar.
Peresmian display booth permanennya ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO ARTUGO, Robert Widjaja didampingi CEO Toko Alaska, Min Cae, Area Manager ARTUGO Wilayah Indonesia Timur, Cahayadi Firgo, dan Manager Elektronik Toko Alaska, Donni, Sabtu, 9 September 2023.
Menurut Robert Widjaja, untuk menempati booth display permanen di Toko Alaska, pihaknya harus menunggu selama dua tahun. Tapi menjual beragam produk ARTUGO, seperti Hot Product, Cool Product, hingga Hygene Product, sudah cukup lama dilakukan.
”Sebelumnya, ARTUGO telah tersedia di Alaska. Namun hadirnya booth display dengan nuansa lebih modern, akan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada konsumen dalam memilih produk-produk ARTUGO,” imbuh Robert.
Robert mengatakan, pihaknya tentu harus kian jeli menentukan strategi dalam upaya agar makin diterima masyarakat. Selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak diler di seluruh penjuru tanah air, pihaknya juga memperkuat kolaborasi dengan diler-diler yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu untuk memperkuat area pemasaran.
”Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk. Tidak cukup hanya ditentukan kualitas. Namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra diler yang bekerja sama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” ujar Robert Widjaja.
Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan produk yang lengkap dan memanjakan mata.
Display tersebut akan memamerkan seluruh koleksi ARTUGO. Termasuk produk-produk yang diluncurkan baru-baru ini.
Dimulai dari ARTUGO K Series, chest freezer terbaru besutan ARTUGO yang hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM). Yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi. Sehingga lebih kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter, ARTUGO K Series di claim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau.
Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung, yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt. Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black.
”Ke depan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas – kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya juga akan segera diluncurkan. Tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material, serta tampilan,” jelas Robert.
Produk terbaru lainnya yang diboyong ARTUGO adalah Kompor tanam dengan seri ARTUGO AH 2738 EB, atau lebih di kenal dengan Queen karena memiliki design tungku menyerupai mahkota. Queen memiliki satu titik pusat api dan delapan titik api di sekelilingnya.
Oleh karenanya, api biru sempurna yang dihasilkan, akan makin presisi disetel besar kecilnya agar lebih sesuai dengan kebutuhan. Badan kompor bermaterialkan tempered glass dengan lifetime warranty, turut menjadi daya tarik dari kompor ini.
Tak lupa, segi keamanan yang dipastikan lewat hadirnya thermocouple, yang bertugas memutuskan aliran gas saat tidak ada sumber api, semakin menyempurnakan kompor dua tungku ini.
Melengkapi kompor Queen, dihadirkan pula dua tipe chimney atau penghisap asap dengan tampilan hitam elegan dan spesifikasi yang tak kalah unik. Sama-sama memiliki dimensi 90 cm, ARTUGO AX 9735 CB dan ARTUGO AX 9335 CB dapat dioperasikan dengan gestur tangan saja.
”Dua tipe chimney ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun dengan design yang berbeda, agar konsumen lebih fleksibel memilih mana yang paling sesuai dengan design ruang dapur,” jelas Robert.
Meski memiliki filtrasi berlapis sehingga mampu menyerap residu proses memasak hingga partikel terkecil, kedua tipe chimney cantik ini hanya butuh konsumsi energi 200-an watt saja. Aksesoris pendukung seperti lampu LED dan overheat protection tak lupa disematkan ARTUGO demi sempurnanya kedua produk ini.

Jalin Kedekatan Dengan Konsumen
Peresmian display booth di Toko Alaska bertepatan dengan momentum hari jadi ARTUGO yang ketiga. Memanfaatkan momentum, ARTUGO pun menggelar ARTUGO 3XTRAVESARY Food Hacks demi menjalin kedekatan yang lebih erat lagi dengan konsumen.
Demo masak dengan menggunakan peranti dapur dari ARTUGO ini dilakukan dengan mengundang konsumen – konsumen setia Toko Alaska serta kalangan media di Makassar. Makin meriah dengan disuguhkannya berbagai macam giveaway demi memanjakan para tamu undangan.
Dalam momen ini pula, ARTUGO bersama Toko Alaska memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen ARTUGO. Di antaranya hadiah langsung berupa produk ARTUGO, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan serta berbagai penawaran menarik lainnya.
”Hadirnya display booth baru serta seluruh rangkaian kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis ARTUGO akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, termasuk di Makassar,” pungkas Robert. (mir)

The post Resmikan Display Booth Terbaru di Toko Alaska Makassar, ARTUGO Hadirkan Beragam Produk Unggulan dengan Promo Menarik appeared first on Berita Kota Makassar.

source