Relawan PAN-Gibran Gelar Lomba Tiktok Goyang Gemoy
axel wiryanto
Saturday, 09 December 2023 08:11 am
dibaca 279 kali

MAKASSAR, BKM–Relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka (PAS-Gibran) melakukan berbagai cara dalam menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.
Salah satunya lewat event lomba tiktok goyang gemoy.

Goyang gemoy sendiri sangat identik dan dipopulerkan oleh Prabowo.
Karena ini menjadi salah satu peluang besar untuk terus menaikkan elektabilitas Capres usungan Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, serta partai non parlemen seperti PBB, PSI dan Gelora serta beberapa Parpol lainnya.

Rencananya lomba tiktok goyang gemoy diikuti oleh delapan provinsi di Kawasan Indonesia Tengah dan Indonesia Timur yakni Provinsi Bali, NTT, NTB, Papua Barat Daya, Sulteng, Sulbar, Sulut, dan Sulsel sendiri.
Lombanya sendiri dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau online.

Ketua Penggalangan Relawan PAS-Gibran Kawasan Indonesia Tengah dan Indonesia Timur, Megawati A Paturusi atau akrab disapa Taty menjelaskan lomba tiktok goyang gemoy dengan syarat menyerahkan KTP, nomor telepon, dan alamat lengkap.
Pesertanya diharapkan dari delapan provinsi yang sudah terbentuk Relawan PAS-Gibran.

“Durasi video yang dilombakan 30 detik sampai 1 menit. Per kelompok minimal lima orang. Kemudian memakai kostum warna putih atau biru awan.

Videonya nanti diuplod ke instagram atau medsos Relawan PAS-Gibran pusat,”terang Taty, Kamis (7/12).

Untuk pendaftaran lomba, tambahnya,
dimulai 10-31 Desember 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kata Taty, para peserta nantinya diharapkan untuk rutin mengikuti perkembangannya di medsos Relawan PAS-Gibran Pusat.

Demi memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Relawan PAS-Gibran terus memasifkan gerakan. Setelah di Sulsel, kini relawan tersebut hadir di tujuh provinsi lainnya di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur.

Ketujuh provinsi yang mengikuti jejak Sulsel yang sudah membentuk relawan PAS-Gibran adalah Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, dan Papua Barat Daya.

Sehingga total sudah delapan provinsi di Indonesia Tengah dan Timur terbentuk Relawan PAS-Gibran.

Bahkan, di delapan provinsi tersebut sudah memiliki kantor sekretariat masing-masing. Khusus Sulsel memgambil tempat di sebuah ruko Jalan Borong Raya. Ruko tersebut merupakan sumbangan pengurus Relawan PAS-Gibran Sulsel.

Begitupun daerah lainnya, sekretariat merupakan sumbangan masing-masing pengurus.

source