Site icon ROVINDO

Rakor Awal Tahun, Irwan Warning OPD

PINRANG , BKM — Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang menggelar rapat koordinasi (Rakor) awal tahun di kantornya, Rabu (11/1). Pelaksanaan Rakor untuk mengawali tahun 2023 guna meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan setiap program kerja harus diutamakan.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam Rakor mengingatkan (warning-red) kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar senantiasa membangun sinergitas antarlembaga agar capaian kinerja organisasi bisa maksimal. Irwan berharap, profesionalisme juga harus dibarengi dengan harmonisasi dan sinergitas antara pimpinan dan bawahan.
Hal ini, lanjutnya, menjadi hal pokok dalam pelaksanaan setiap program agar roda organisasi perangkat daerah sesuai bidangnya dapat berjalan dengan semestinya.

Ditambahkan Irwan hal ini juga akan menjadi bahan evaluasi bagi pimpinan dalam melakukan promosi dan peningkatan karir para aparatur.

“Saya minta kepada kita semua agar jalin komunikasi dan harmonisasi antar pimpinan dan bawahan” ujar Irwan.
Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh Elvi Martina, Asisten Pemerintahan dan Kesra A Muh Taufiq, Inspektur Kabupaten Pinrang HM Aswin dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd Rahman Usman. (ady/C)

The post Rakor Awal Tahun, Irwan Warning OPD appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version