Raih THR dan Giveaway hingga Miliaran Rupiah dari barenbliss dengan Cara Mudah
axel wiryanto
Tuesday, 25 April 2023 01:08 am
dibaca 286 kali

Peach Makes Perfect Lip Tint
Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab.
Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.
Peach Makes Perfect Lip Tint terdiri dari 9 warna, yaitu paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum), Good Vibes (warna nude reddish brown), Brave Enough (warna soft peachy pink), Love Always (nude warm beige) dan Peace Out (soft peach coral). Warna terbarunya ada Enjoy Today (warna sheer terracotta brown).

Brand Abassador barenbliss, Ziva Magnolya

The post Raih THR dan Giveaway hingga Miliaran Rupiah dari barenbliss dengan Cara Mudah appeared first on Berita Kota Makassar.

source