Site icon ROVINDO

Ragam Fitur Dipamerkan Saat Open House Show Unit Marshmallow Residence

MAKASSAR, BKM–PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Open House Show Unit Marshamallow Residence yang diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Hadir untuk memenuhi kualitas hidup terbaik, hunian ini dilengkapi fitur Smart Home System yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan penghuni.

Nataziah Public Relations GMTD membeberkan, “Di gelaran open house show unit lalu, kami tampilkan 15 fitur kecanggihan teknologi smart home dari masing-masing 2 type Marshmallow yaitu Altea dan Rosea. Fitur tersebut diantaranya google nest mini, motion sensor, door lock dan masih banyak lagi.

Marshmallow menghadirkan 2 tipe unit Rosea dan Althea yang masing-masing dibangun dengan 2 lantai, dengan tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²), Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 700jutaan dengan beberapa kemudahan diantaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC

Acara open house ini dikemas santai dimana pengunjung bisa melihat-lihat hunian Marshmallow sembari menikmati sajian snack dan live music. “Kedepannya, setiap weekend, kami akan kembali mengadakan acara ini”, ungkap Nataziah.(*)

The post Ragam Fitur Dipamerkan Saat Open House Show Unit Marshmallow Residence appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version