Putra Askar HL Perkenalkan HM Aras pada Kader PPP
axel wiryanto
Rabu, 20 September 2023 14:25 pm
dibaca 41 kali

BULUKUMBA, BKM–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait tahapan Pemilu 2024.

Rakor tersebut berlangsung di Cafe Circle, Jalan Gajahmada Bulukumba, Senin (18/9).
Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPP, Ketua DPRD, Ketua Fraksi, dan Ketua DPC.
Rakor dipimpin oleh putra almarhum H Askar HL, selaku Plt Ketua DPC PPP Bulukumba Vikra Zulfikar Askar.

Anggota DPR RI ini juga menekankan bahwa struktur partai adalah mesin penggerak utama dalam meraih kemenangan. Ia mengimbau agar struktur partai tetap solid dan menjalankan satu komando sesuai perintah partai. “Sebagai anggota partai, maka wajib hukumnya bagi kita semua untuk menjaga solidaritas satu sama lain, karena kita semua merupakan keluarga besar PPP yang telah bersepakat untuk memenangkan partai pada kontestasi Pemilu mendatang,” tegasnya.
Selain mengenai solidaritas, HM Aras juga menjelaskan peran penting tugas dan fungsi anggota partai. Ia menyebut mereka sebagai “ujung tombak” dalam kontestasi Pemilu mendatang, dan menekankan pentingnya memahami serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin. “Struktur partai harus tertib dan disiplin, karena itulah salah satu kunci kemenangan kita pada Pemilu mendatang,” tambahnya.
Dengan semangat untuk memenangkan PPP dalam Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bulukumba menjalankan rapat koordinasi ini sebagai langkah awal dalam merumuskan strategi yang solid dan terorganisir untuk menghadapi perhelatan demokrasi yang akan datang. Rapat ini menjadi bukti komitmen partai untuk mencapai kemenangan yang diinginkan di Kabupaten Bulukumba. (rif)

The post Putra Askar HL Perkenalkan HM Aras pada Kader PPP appeared first on Berita Kota Makassar.

source