PSI Sulsel Sangat Siap Hadapi Pemilu Legislatif
axel wiryanto
Friday, 16 September 2022 08:14 am
dibaca 219 kali

MAKASSAR, BKM–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan sudah sangat siap menghadapi pemilihan anggota legislatif (pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PSI Sulsel Dr Affandi Agusman Aris, Rabu (14/9).
Menurut Affandi Agusman Aris, pihaknya sudah mendapat beberapa masukan saat digelar rapat koordinasi bersama seluruh ketua DPD PSI se Sulsel.
“Rapat koordinasi diisi langsung oleh sekjen dewan pembina PSI Raja Juli Antoni di Hotel Swissbel Panakukang Makassar 7 September lalu,”ujar Dr Affandi Agusman Aris Rabu kemarin.

Seperti diketahui, rapat koordinasi atau silaturahmi bersama pengurus DPW dan keta DPD dihadiri sekjen dewan pembina PSI Raja Juli Antoni yang tak lain adalan Wakil Menteri ATR/BPN.
“Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum,”jelas Affandi yang pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Sulsel ini.
Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan silaturahmi tersebut, termasuk strategi meraih dukungan atau simpati dari masyarakat. (rif)

The post PSI Sulsel Sangat Siap Hadapi Pemilu Legislatif appeared first on Berita Kota Makassar.

source