Site icon ROVINDO

PRUSolusi Sediakan Perlindungan 60 Jenis Penyakit Kritis

MAKASSAR, BKM — Prudential Syariah meluncurkan produk terbarunya, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah. Produk ini menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.

”PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Prudential Syariah memperkuat komitmennya dalam memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily dengan tagline ‘Celebrating Togetherness’. Melalui #MadeforEveryFamily, Prudential Indonesia memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya dari yang sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti orangtua, kakek, nenek dan yang memiliki hubungan menantu,” kata Chief Financial Officer Prudential Syariah, Paul Setio Kartono didampingi Head of Internal Communication Prudential Indonesia dan Head of Customer & Marketing Prudential Syariah, Lailatul Zubaidah, di sela acara media gathering sekaligus kampanye #MadeforEveryFamily yang dilaksanakan di Makassar, Selasa (26/7).

Paul mengatakan, perluasan akses perlindungan bagi keluarga ini seiring dinamika kehidupan, kebutuhan keluarga besar di luar keluarga inti dalam hal perlindungan finansial, kesehatan, dan perlindungan jiwa juga semakin berkembang. Apalagi budaya mengakomodasi kebutuhan keluarga besar di luar keluarga inti telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.
”Salah satu solusi terbaru dari Prudential Indonesia yang mewujudkan semangat #MadeforEveryFamily adalah asuransi jiwa tradisional Syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis,” ujar Paul seraya menambahkan, terhitung sejak April, unit Syariah di Prudential telah diubah menjadi Prudential Syariah.

The post PRUSolusi Sediakan Perlindungan 60 Jenis Penyakit Kritis appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version