Propam Polrestabes Makassar Razia Personel Polisi
axel wiryanto
Wednesday, 18 January 2023 18:57 pm
dibaca 467 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam menegakkan kesiplinan dan ketertiban anggota Polrestabes Makassar, pada Senin (16/1), Propam Polrestabes Makassar menggelar operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin). Yakni dengan memeriksa atau merazia kelengkapan administrasi surat-surat ATK dan sikap tampan personel Polrestabes Makassar.

Kasi Propam Polrestabes Makassar, Kompol Joko Pamungkas mengatakan, pemeriksaan dilakukan setelah melaksanakan apel di halaman Mapolrestabes Makassar.

Kompol Joko Pamungkas mengemukakan, kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Dan operasi penegakan ketertiban dan disiplin yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, Ga penggunaan seragam dinas, dan sikap tampang,” ujar Kompol Joko.
Diharapkan para personel sejajaran Polrestabes Makassar  dalam melaskanakan tugas harus memilik kedisiplinan di lapangan dan senantiasa memberikan contoh kepada masyarakat utamanya anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas ditingkat kelurahan se-Kota Makassar. (jul)

The post Propam Polrestabes Makassar Razia Personel Polisi appeared first on Berita Kota Makassar.

source