Promo Muharram Diskon Rp 2 Juta di Al Jasiyah Travel
axel wiryanto
Thursday, 20 July 2023 19:26 pm
dibaca 158 kali

MAKASSAR, BKM — Musim umrah 1445 H resmi dimulai 1 Muharram atau tepatnya 19 Juli 2023, dimana jamaah umrah dari seluruh dunia sudah dapat mengunjungi tanah suci.

Momentum Muharram ini juga oleh Al Jasiyah Travel merilis promo terbarunya yakni potongan harga paket umrah hingga Rp.2 juta untuk setiap pendaftar di bulan Muharram.

Paket umrah yang ditawarkan yakni 12 hari direct flight Makassar Madinah dengan Lion Air, fasilitas hotel bintang 3 Rp.32 juta dan hotel bintang 5 Rp.37 juta.

“Fasilitas hotelnya dekat dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Menggunakan penerbangan langsung tanpa transit dari Makassar ke Arab Saudi, ada tanggal keberangkatan yang pasti sehingga anda dapat mengatur jadwal bersama keluarga, dan ada diskon 2 juta, ini tentu hal yang luar biasa,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

Untuk musim umrah 1445 H , Al Jasiyah Travel sudah menyiapkan 3 kali keberangkatan di bulan Agustus yakni tanggal 7,8 dan 23 dengan total 147 jamaah umrah.

Di bulan September dijadwalkan berangkat tanggal 10 dengan 45 seat yang tersedia sudah terdaftar 26 jamaah.

“Alhamdulillah jamaah musim baru mengalami kenaikan karena tidak lagi pandemi sekalipun ada kenaikan harga paket umrah akibat kenaikan tiket pesawat dan hotel,” Jelas Hayat.

“Sebagai provider kami juga menyediakan visa umrah bagi travel agent dengan harga USD.170 minimal bookingan 35 pax, sudah termasuk bus selama di Arab Saudi.

Tahun ini kita bekerja sama dengan syarikat bus Durrat Al Munawarah,” pungkas Hayat. (rls)

The post Promo Muharram Diskon Rp 2 Juta di Al Jasiyah Travel appeared first on Berita Kota Makassar.

source