Program Nabung Berkah, Dapat Umrah Gratis
axel wiryanto
Friday, 17 February 2023 01:40 am
dibaca 169 kali

MAKASSAR, BKM – Bulan Februari ini Bank Mandiri bekerja sama dengan Al Jasiyah Travel menyiapkan fasilitas layanan ke calon jamaah berupa program nabung berkah, penukaran livin point, dan voucher cek kesehatan bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Al Jasiyah merupakan salah satu travel terkemuka di kota Makassar yang tidak hanya memegang izin umrah dari Kemenag RI sebagai PPIU tapi juga izin haji khusus (PIHK) dan provider visa. Saat ini berkantor pusat di jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar.

Untuk program “nabung berkah” nasabah cukup menyimpan setoran awal sebesar Rp.100 juta dengan durasi 1 bulan hingga 36 bulan. Dan berhak atas reward umrah.

Bagi pemegang kartu kredit atau debit Bank Mandiri dengan transaksi minimal Rp.500 ribu dapat diskon 5% atau ditukarkan dengan voucher pemeriksaan kesehatan di Prodia.

Juga ada program penukaran Livin point dari transaksi di mobile banking.

“Program kerjasama dengan Bank Mandiri ini eksklusif hanya dengan Al Jasiyah Travel dan berlaku hingga akhir tahun2023,” jelas CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat melalui rilisnya, Kamis (16/2/2023).

Olehnya itu, kata Nurhayat, bagi nasabah Mandiri sebaiknya memanfaatkan promo ini jika ingin umrah bersama keluarga, atau berwisata kemana saja.

(rls)

The post Program Nabung Berkah, Dapat Umrah Gratis appeared first on Berita Kota Makassar.

source