Prof Nasaruddin Umar Beri Nasihat Nikah ke Putri IAS
axel wiryanto
Friday, 24 November 2023 11:29 am
dibaca 88 kali

MAKASSAR, BKM — Proses akad nikah Putra Idris Manggabarani (IMB) Anugrah Manggarabarani dan Putri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Siti Hamsinah Khaerahtunisa atau Haerah berlangsung khidmat di Ballroom Lotus, Fourpoints by Sheraton Hotel Makassar, Kamis (23/11).

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai, termasuk Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof KH Nasaruddin Umar. Nasaruddin Umar memberikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai. Ia berpesan agar Anugrah dan Haerah selalu menjaga cinta dan kesetiaan mereka.
Ia juga mengingatkan bahwa pernikahan adalah ibadah yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab.
“Pernikahan adalah ibadah yang sangat mulia. Oleh karena itu, jagalah cinta dan kesetiaan kalian kepada pasangan. Selalu hormati dan hargai pasangan kalian,” pesan Nasaruddin Umar.

Acara akad nikah tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat. Anugrah dan Haerah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul.
Usai akad nikah, kedua mempelai akan menggelar resepsi dua kali. Resepsi pertama akan diselenggarakan pada malam ini, Kamis (23/11), yang diselenggarakan oleh Idris Manggabarani.
Sedangkan resepsi kedua akan diselenggarakan pada siang hari, Sabtu (25/11) besok, yang diselenggarakan oleh Ilham Arief Sirajuddin. (jun)

source