Site icon ROVINDO

Prodi Doktor Ilmu Manajemen UT Kunjungan Balasan ke FEB Unhas

MAKASSAR, BKM — Manajemen Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Manajemen Universitas Terbuka (DIM UT) melakukan kunjungan balasan ke Prodi DIM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas, Kamis pagi (25/8). Rombongan diterima di Ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kampus Unhas Tamalanrea.

Kunjungan balasan ini dipimpin Ketua Prodi DIM UT
DrE Andriyansah, didampingi dosen DIM UT Prof Dr H Abd Rahman Rahim, Dr Andi Harmoko Arifin, dan Dr Zulkifli Sultan. Sementara tuan rumah yang menerima, yakni Dekan FEB Unhas Prof Dr Abdul Rahman Kadir, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Inovasi Dr Mursalim,
Wakil Dekan Bidang Keuangan Perencanaan dan SDM Dr Arifuddin, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kemitraan Dr Anas Iswanto Anwar. Hadir pula
Ketua Dewan Guru Besar FEB Prof Dr Syamsu Alam, dan Ketua Prodi Doktor Ilmu Manajemem Unhas Prof Dr Musran Munizi.
Dekan FEB Unhas Prof Dr Abdul Rahman Kadir menyambut gembira kedatangan rombongan prodi DIM UT ke Prodi DIM Unhas.
Menurutnya, masing-masing potensi yang dimiliki Unhas dan UT dapat dikolaborasikan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pembelajaran.


Saat ini ada puluhan sumber daya dosen dengan jabatan fungsional guru besar dan lektor kepala dapat diberdayakan di UT selaku promotor dan copromotor pada penulisan disertasi mahasiswa S3.

The post Prodi Doktor Ilmu Manajemen UT Kunjungan Balasan ke FEB Unhas appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version