Prodi Agribisnis Perikanan Politani Pangkep dan Unhas Teken PKS
axel wiryanto
Sunday, 17 July 2022 12:19 pm
dibaca 247 kali

MAKASSAR, BKM — Program Studi (Prodi) Agribisnis Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep bersama Agribisnis Perikanan Universitas Hasanuddin (Unhas) melakukan kerja sama dengan tiga pelaku usaha industri perikanan di Provinsi Bali, Kamis (14/7).
Kemitraan tersebut tertuang dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang nantinya akan diatur lebih lanjut dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) atau Memorandum of Agreement (MoA) yang lebih rinci.

Penandatanganan MoU tersebut melibatkan tiga perusahaan agribisnis perikanan, masing-masing CV Bali Samudra Anugerah, PT Agung Aquatic Marine, dan PT Banyu Biru Sentosa Cabang Bali.

“Jadi dari institusi Prodi Agribisnis Perikanan Politani Pangkep dan Unhas melakukan MoU yang lanjut dengan MoA dengan tiga perusahaan agribisnis perikanan di Bali,” kata Ketua Jurusan Agribisnis Politani Dr Mauli Kasmi.

“Semua dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama yang lebih terinci termasuk mengatur kegiatan, output/outcome, waktu pelaksanaan, dan personel teknis dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari Nota Kesepahaman ini,” tambahnya.

Nota kesepahaman diteken oleh Direktur CV Bali Samudra Anugerah Agus Joko Supriyatno, Direktur PT Agung Aquatic Marine Surya Wirawan Padmowiryanto, dan Kepala PT Banyu Biru Sentosa Cabang Bali Chandra Setiawan.

Dari Politani Pangkep, masing-masing oleh Direktur Dr Ir Darmawan MP dan Ketua Jurusan Agribisnis Dr Mauli Kasmi. Sedangkan dari Prodi Agribisnis Perikanan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Unhas dilakukan Ketua Prodi Dr Sitti Fakhriyyah, SPi, MSi.

The post Prodi Agribisnis Perikanan Politani Pangkep dan Unhas Teken PKS appeared first on Berita Kota Makassar.

source