Pria Uzur Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pos Taman
axel wiryanto
Tuesday, 02 August 2022 22:42 pm
dibaca 242 kali

MAKASSAR, BKM — Personel Polsek Makassar Polrestabes Makassar dalam menanggapi laporan masyarakat, patut diapresiasi. Hal ini terlihat saat personel Polsek Makassar dipimpin langsung Kapolsek Makassar, AKP Andi Aris Abubakar, Senin (1/8), mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sebelumnya, personel Polsek Makassar mendapatkan informasi dari salah seorang warga terkait adanya seorang Lansia yang diketahui bernama Ayub, berjenis kelamin laki-laki, berusia sudah uzur, terbaring di Pos Taman, Jalan Gunung Lokon, Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kapolsek Makassar, AKP Andi Aris mengemukakan, awalnya anggota mendapat informasi dari warga bahwa di Pos Taman Jl. Gunung Lokon, Kelurahan. Lariangbangi, Kecamatan Makassar ada seorang lansia yang sedang terbaring, saat diperiksa beliau dalam kondisi demam tinggi.

Awalnya, Ayub menyangka kalau lelaki tersebut telah meninggal dunia. Namun saat dibangunkan, Ayub tersadar. ”Selanjutnya, kami menghubungi tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan. Selanjutnya Ayuv mengevakuasi Lansia tersebut ke Rumah Sakit Umum Daya,” ujar AKP Andi Aris.

Lebih lanjut AKP Andi Aris mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang senantiasa memberikan informasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Makassar. ”Kami apresiasi kepada warga yang telah menginformasikan sekecil apapun permasalahan di lingkungannya. inilah bukti bahwa menjaga dan memelihara Kamtibmas diperlukan sinergisitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya. (jul)

The post Pria Uzur Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pos Taman appeared first on Berita Kota Makassar.

source