Prabowo Dukung Mitra di Pilbup Enrekang
axel wiryanto
Tuesday, 13 August 2024 02:44 am
dibaca 70 kali

ENREKANG, BKM–Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Enrekang Mitra Fahkruddin MB – Mahmuddin pada Pilbup 27 November 2024 mendatang.

Hal ini ditandai setelah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyerahkan surat rekomendasi dukungan yang diberikan kepada Mitra Fahkruddin – Mahmuddin di Gedung Fraksi Partai Gerindra DPR RI,Jakarta, Rabu (7/8).

Meski Gerindra tak meraih kursi pada Pileg 2024, namun, Gerindra tetap menjadi salah satu partai pendukung.
Wakil sekretaris DPD Gerindra Sulsel A Suparno mengatakan keluarnya rekomendasi untuk mendukung pasangan Mitra – Mahmuddin tersebut, berarti itu sudah perintah partai untuk mendukung dan memenangkan paslon tersebut.

“Kita sebagai kader Gerindra siap menjalankan perintah partai. Ketika perintah partai sudah turun dari DPP, maka sebagi kader siap memenangkan calon yang di rekomendasikan oleh DPP,”tegas A Suparno sembari mengatakan pihaknya siap “all out” untuk mendukung keputusan Prabowo yang juga Presiden RI terpilih yang telah meminang Mitra dan Mahmuddin sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Enrekang 2024, Sabtu(10/8). (her/rif/d)

source