Site icon ROVINDO

Prabowo Dijadwalkan Menemui JK di Makassar

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan menemui tokoh nasional dari kawasan timur Indoenesi HM Jusuf Kalla (JK) sebelum memutuskan apakah dirinya maju atau tidak pada kontestasi pemiliha presiden (pilpres) 14 februari 2024 mendatang.

Prabowo yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini dikabarkan bisa tiba di Kota Makassar pada Jumat (26/8) atau Sabtu (27/8).
Informasi yang dikimpulkan koran ini, salah satu pertimbangan kedatangan Prabowo ke Kota Makassar untuk bersilaturahmi dengan mantan Wakil Presiden RI dua periode JK lantaran Sulawesi selatan masih menjadi basis suara terbesar untuk Prabowo ketika maju pada pilpres yang lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras yang dihubungi tidak menampik bila Prabowo akan melakukan pertemuan dengan JK. Tapi waktunya masih tentatif karena kesibukan Prabowo sebagai menteri pertahana “Rabu kemarin saya menghadap ke pak Prabowo, salah satu agenda saya mengkonfirmasi kehadirian beliau di makassar,”ujar Andi Iwan, Kamis (25/8).

Menurut Andi Iwan yang juga Anggota DPR RI dua periode Saat ini Prabowo belum bisa memastikan jadwal kedatangannya, “Namun Pak ketua Umum masih tetap mencoba untuk mengkondisikan rencana itu,”jelas Andi Iwan Darmawan Aras yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini. (jun/rif)

The post Prabowo Dijadwalkan Menemui JK di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version