Site icon ROVINDO

PPP Optimistis Kursi di DPRD Makassar Akan Bertambah

MAKASSAR, BKM–Sejumlah tokoh yang telah bergabung dan tercatat sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bertambah.

Hal ini disampaikan, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar Rachmat Taqwa usai mempublis bergabungnya Ketua Apindo Sulawesi Selatan, Suhardi untuk mengendarai PPP pada kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.
Suhardi maju ke DPRD Makassar melalui daerah pemilihan (Dapil) 3 Makassar meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.
“Semakin bertambah calon yang pindah ke kami (PPP,red) semakin memperkuat partai,” ucap Rachmat usai menyematkan jaket hijau, warna kebesaran PPP di Four Point Hotel Makassar, Senin (16/10) malam.
Bergabungnya Suhardi ke partai berlambang Ka’bah guna memperebutkan kursi DPRD Makassar melalui Dapil 3 Kota Makassar.
Setelah Suhardi bergabung, maka tak tanggung-tanggung, Rachmat semakin optimis PPP mengincar tiga kursi di Dapil tersebut.
“Kami menargetkan 3 kursi di Dapil 3 kota Makassar,” ujarnya.
Rachmat yang juga Ketua Komisi A DPRD Makassar Ini juga menilai partai pemilik lima kursi di DPRD Makassar itu menjadi magnet tersendiri bagi politisi muda di Sulsel khususnya di Kota Makassar.

The post PPP Optimistis Kursi di DPRD Makassar Akan Bertambah appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version