Site icon ROVINDO

Potong Tumpeng dan Penyerahan Hadiah Warnai HBA 62 di Kejari Gowa

GOWA, BKM — Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang digelar jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa berlangsung semarak, Jumat (22/7). Upacara yang diikuti para Jaksa, pegawai sipil maupun honorer serta para mahasiswa dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Serangkaian HBA ini, panitia pelaksana HBA tingkat Kejari Gowa menggelar acara pemotongan tumpeng serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka hari ulangtahun kejaksaan yang diikuti seluruh bagian bidang kerja lingkup Kejari Gowa dan pegawai instansi lain yang bertetangga kantor dengan Kejari Gowa.
Ketua Panitia HBA Kejari Gowa, Erwin Juma yang juga Kasi Pidum, menyebutkan, para pemenang lomba dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan sejak sepekan sebelum puncak HBA, termasuk bakti sosial. Yakni anjangsana ke panti asuhan dan rumah Purnaja, ziarah ke TMP Sultan Hasanuddin, serta pengajian dan tauziyah agama. Adapun Cabor yang dipertandingkan, yakni futsal, bulutangkis, tenis meja, domina, hingga fesyen show.

Para pegawai termasuk jaksa muda maupun senior maupun anggota IAD serta mahasiswa KKN yang dapat juara saling jingkrak begitu namanya dipanggil untuk menerima hadiah berupa tropy dan uang pembinaan dari Kajari Gowa Yeni Andriani dan para kepala seksi lingkup Kejari Gowa lainnya.
Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani, dalam sambutannya di sela ramah tamah HBA yang digelar di aula Dharmakarini Kejari Gowa, Jumat siang, mengatakan, HBA ini adalah momen tepat untuk saling silaturahmi seluruh keluarga besar Kejari Gowa.
Yeni bahkan meminta lewat HBA tahun ini, seluruh pegawai lingkup Kejari Gowa mulai dari Jaksa hingga tenaga honorer ke bawah harus lebih meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi.

The post Potong Tumpeng dan Penyerahan Hadiah Warnai HBA 62 di Kejari Gowa appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version