POR PGRI Wadah Kembangkan Sportivitas, Kreativitas, dan Kerjasama
axel wiryanto
Wednesday, 07 September 2022 05:22 am
dibaca 218 kali

MAROS, BKM — Pekan Olah Raga (POR) PGRI Maros sisa dua bulan lagi akan digelar di Kecamatan Cenrana. Draft persiapan kepanitiaan tingkat kabupaten sudah disusun pengurus PGRI untuk dibicarakan pada rapat prngurus kabupaten dan cabang PGRI Kabupaten Maros.
Sekretaris PGRI Kabupaten Maros, Syamsu Alam, kepada wartawan, mengatakan, draft kepanitian kegiatan POR PGRI yang akan digelar pada bulan November 2022 mendatang, sudah disusun dan sisa disepakati apakah masih ada yang mau ditambah atau dikurangi lalu dijadikan suatu keputusan bersama pada rapat pengurus PGRI Kabupaten dan Cabang.

”Draft sudah ada.

Sisa kami mau rapatkan bersama untuk dijadikan dasar pada kegiatan POR PGRI mendatang,” ujar Syamsu Alam.
Dikatakan Syamsul, pada draft SK kepengurusan PGRI telah ditetapkan bupati dan ketua DPRD Maros sebagai dewan pembina PGRI Kabupaten Maros. ”Sedangkan untuk seksi-seksi, kami telah melibatkan semua pengurus cabang yang ada di empat belas kecamatan di Maros. Dalam draft surat keputusan ini, kami telah libatkan semua pengurus yang ada ditingkat cabang,” ujar Syamsul.
Kemudian untuk kegiatan lomba, kata Suamsul, pihaknya mengusulkan sepuluh jenis lomba olahraga, di antaranya bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, bola volli, futsal, senam PGRI, catur, dagongan, lari karung dan hadang.”Kani baru usulkan sepuluh cabang olah raga dan tidak tertutup kemungkinan bisa bertambah,” sebut Syamsul Alam.

The post POR PGRI Wadah Kembangkan Sportivitas, Kreativitas, dan Kerjasama appeared first on Berita Kota Makassar.

source