Site icon ROVINDO

Polsek Ujung Edukasi Pelajar SMUN 4

PAREPARE, BKM — Polsek Ujung Polres Parepare menggandeng PT Jasa Raharja perwakilan Parepare saat melaksanakan pemahaman dan pengetahuan di UPT SMUN 4 Parepare. Kegiatan berbentuk interaksi tatap muka langsung ini dalam program Polri di Jumat Curhat memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada kalangan siswa didik baru yang sedang menjalani proses masa pengenalan lingkungan sekolah.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare Almaida Jumed yang menghadiri langsung Jumat Curhat bersama Kapolsek Ujung, bertindak selaku narasumber memberikan penjelasan tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi PT Jasa Raharja bagi setiap pengguna kendaraan.

Di kesempatan ini, dia memberikan informasi menarik yang perlu di ketahui oleh setiap pengguna kendaraan, informasi ini berawal dari adanya pertanyaan dari beberapa siswa-siswi peserta Jumat Curhat.
Kecelakaan lalu lintas jelas Almaida yang sudah lewat dua bulan bisa mendapatkan santunan jasa raharja, dengan catatan korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian lalu lintas sebagai bentuk mekanisme dan proses dalam mendapatkan santunan jasa raharja.

”Semua orang yang mengalami kecelakaan lalu lintas berhak mendapatkan santunan jasa raharja, baik dibawah umur maupun yang sudah dewasa,” ujar Almaida.
Jumat Curhat dari Poslek Ujung dihadiri 250 siswa didik baru dari SMU 4 didampingi perwakilan guru SMUN 4 Parepare Dra Hj Athirah, S.Pd berlangsung pada Jumat (12/7). (mup/C)

source

Exit mobile version