Polsek Soreang Laksanakan Jumat Curhat
axel wiryanto
Saturday, 27 July 2024 08:18 am
dibaca 45 kali

PAREPARE, BKM — Polsek Soreang menyambangi warga Kelurahan Bukit Indah kecamatan Soreang Kota Parepare ini pada saat kegiatan Jumat Curhat di RT 002 RW 008, kediaman Lince, Jumat (26/7).
Jumat Curhat dipandu Kapolsek Soreang Iptu Kisman, bersama Iptu M Tajrid, dihadiri Lurah Bukit Indah Akbar Amin, dan warga setempat yang berjumlah kurang lebih 20 orang.

Beberapa persoalan yang berkembang saat ini di tengah lingkungan RT 002 RW 008 Kel. Bukit Indah, di bahas dalam kegiatan ini. Diantaranya adalah adanya beberapa anak muda yang sering menggunakan knalpot bising yang menggangu ketenangan warga. Selain itu, juga di ungkapkan oleh warga terkait adanya mobil truk kampas yang sering keluar masuk lorong yang berpotensi merusak jalan.

Permasalahan ini direspon oleh Kapolsek, dan pihaknya akan menindak lanjuti untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Melalui kesempatan bertemu dengan warga, Kapolsek Soreang Iptu Kisman, S.H, menyampaikan himbauan sehubungan dengan Pilkada 2024.
“Untuk tahun ini, kita akan melaksanakan pesta demokrasi, dalam hal ini adalah pemilihan walikota Parepare, kami (Polsek Soreang) menghimbau segenap warga Ujung Lare untuk tetap selalu menjaga kedamaian, silaturahmi dan persaudaraan, kami berharap beda pilihan tidak menjadi penyebab kerenggangan hubungan sesama warga, Mari kita jaga persatuan, dan silatutahmi diantara kita, Beda Pilihan Boleh, tetapi Perpecahan Itu Yang Tidak Boleh ” . Pesan Kapolsek Soreang Iptu Kisman kepada warga. (mup/C)

source