Polsek Soreang Jumat Curhat di Depot Pertamina

PAREPARE, BKM — Polsek Soreang melaksanakan kegiatan kepolisian bertemu dengan warga melalui Jumat Curhat di Jalan Petta Unga, Area Depot Pertamina, Parepare, Jumat (18/10) akhir pekan lalu.
Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Soreang, Iptu Kisman, HRD Elnusa Petrofin Parepare, Aidil, personel Polsek Soreang, Kepala Security Depot Pertamina, Hafid, serta 20 karyawan magang dari Depot Pertamina.

Mengawali kegiatan itu, Kapolsek Soreang, Iptu Kisman menjelaskan kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komunikasi yang dijalin antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya Polres Parepare dan jajarannya.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat. Jangan ragu untuk menyampaikan segala hal yang perlu diperhatikan agar kami dapat terus memperbaiki kinerja dan pelayanan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi masyarakat dengan aparat penegak hukum. “Jika terdapat permasalahan, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat agar dapat diselesaikan bersama, baik di kantor kelurahan maupun melalui jalur resmi lainnya.”
Salah satu perwakilan karyawan magang Depot Pertamina, Awaluddin, menyampaikan harapan mereka agar pihak kepolisian dapat lebih rutin melakukan pengawasan di tempat kerja mereka. “Kami berharap kepolisian dapat memberikan pengayoman lebih kepada warga, khususnya di area tempat kami magang,” kata Awaluddin.

Kapolsek Soreang pun merespons permintaan tersebut dengan baik. “Kami berterima kasih atas masukan yang disampaikan dan akan menindaklanjutinya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek, Iptu Kisman.

Jumat Curhat ini berlangsung hingga pukul 10.00 wita, dalam suasana yang aman dan kondusif, menciptakan dialog terbuka antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat hubungan antara keduanya. (mup/C)

source

Leave a Reply