Polrestabes Patroli Fokus Pemantau Wilayah Rawan Kejahatan
axel wiryanto
Sunday, 24 September 2023 00:35 am
dibaca 296 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, personel Patroli Perintis Presisi Polrestabes Makassar, Kamis dinihari (21/9), menggelar dan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin mengemukakan, patroli kali ini difokuskan pada pemantauan beberapa wilayah strategis di Kota Makassa. Termasuk Jalan Sungai Saddang, Jalan Veteran Selatan dan Utara, serta Jalan AP Petta Rani. Patroli ini bertujuan mengantisipasi tindak kriminal dan kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di kawasan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, petugas menghentikan dan memeriksa kendaraan yang dianggap mencurigakan. Upaya ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi ancaman dan memastikan keamanan warga Makassar tetap terjaga.
Salah satu hasil dari patroli, petugas mengamankan satu unit sepeda motor. Sepeda motor tersebut telah diserahkan ke Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, menambahkan, patroli ini bagian dari komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
”Kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dan jajaran akan terus berupaya memelihara keamanan di Kota Makassar dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga,” tuturnya.

Polrestabes Makassar berharap, upaya-upaya seperti ini akan terus memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Makassar.
Warga diimbau untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. (jul)

The post Polrestabes Patroli Fokus Pemantau Wilayah Rawan Kejahatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source