Polrestabes Makassar Siapkan 126 Personel Amankan Nataru
axel wiryanto
Wednesday, 20 December 2023 16:14 pm
dibaca 206 kali

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 126 personel Sejajaran Polrestabes Makassar akan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024.
Hal ini dikatakan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Selasa sore (19/12), melalui press release di aula Mappaodang Polretabes Makassar.

Saat melakukan press release, Kapolrestabes didampingi Kabag Ops, AKBP Darminto dan Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin.
Kapolrestabes mengemukakan, jumlah personel pengamanan Nataru tersebut akan disebar ke 158 gereja di Makassar. Dari gereja tersebut, akan diproritaskan pengamanan sebanyak 20 gereja dan termasuk di 11 Pos pelayanan dan satu pos pelayanan terpadu.

Saat ini personel terus melakukan Operasi Lilin dengan sasaran kepada penjual ballo, miras, dan narkoba serta kepada penjual petasan, kembang api dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Sementara pada malam Nataru juga menempatkan personel pengamanan di anjungan Pantai Losari dan kawasan CPI Jalan Metro Tanjung Bunga dan di perbatasan Baromong, Gowa Makassar dan di beberapa perbatasan dengan Makassar.

(jul)

source