Site icon ROVINDO

Polrestabes Gelar Lat Pra Ops Keselamatan 2023

MAKASSAR, BKM — Polrestabes Makassar, menggelar Lat Pra Ops Keselamatan 2023, bertempat di aula Mappaodang, Polrestabes Makassar, Sabtu (4/2).

Pelaksanaan latihan operasi dibuka Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto didampingi Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda. Lat Pra Ops Keselamatan kali ini mengangkat tema ‘Meningkatkan kualitas kemampuan dan menyamakan persepsi untuk meraih simpati masyarakat terhadap Polantas’.
”Hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi,” ucap AKBP Darminto.

Darminto mengatakan, Lat Pra Ops tersebut dilaksanakan agar dalam penugasan di lapangan nanti, para personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops tersebut peserta melakukan diskusi dan sharing informasi yang tentunya mendapat solusi terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan ke depan. (jul)

The post Polrestabes Gelar Lat Pra Ops Keselamatan 2023 appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version