Polres Tator Patroli Cooling System
axel wiryanto
Wednesday, 21 August 2024 16:45 pm
dibaca 64 kali

MAKALE, BKM — Kepolisian Resort Tana Toraja intens melakukan patroli cooling system jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 November mendatang. Patroli gabungan satuan fungsi Polres dengan sasaran tempat keramaian, Gedung KPU, Bawaslu, kantor pemerintahan, objek wisata, dan objek vital lainnya.

Kapolres Tana Toraja Malpa Malacoppo, Senin (18/8) mengatakan patroli cooling system ini lebih mengutamakan tindakan preventiif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pilkada tahun 2024.
”Jajarannya ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. Patroli sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah masyarakat,” jelas AKBP Malpa.

Kabag Ops AKBP Andarias menambahkan patroli cooling system mulai digelar sejak (16/8) lalu dengan melibatkan gabungan fungsi personel Polres Tana Toraja.
Patroli cooling system juga melakukan pengawasan interaksi langsung dengan masyarakat dan memberikan himbauan serta mengajak berperan aktif menjaga ketertiban tetap mematuhi aturan dan norma yang berlaku. Kolaborasi Polri-TNI, pemerintah, instansi terkait dan dan Masyarakat adalah kunci utama menciptakan situasi tetap kondusif.

”Kami berharap semuanya saling mendukung untuk terciptanya pilkada yang aman, tentram, senang dan gembira,”terang Andarias. (gus/C)

source