Polres Pelabuhan Ungkap Kasus Sabu 6,7 Kilogram
axel wiryanto
Tuesday, 23 July 2024 03:51 am
dibaca 69 kali

MAKASSAR, BKM — Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 6,7 kilogram. Pengungkapan dilakukan pada Jumat pekan lalu.

Ada empat orang terduga pelaku dalam kasus ini. Mereka masing-masing berinisial RC (22), ditangkap di Jalan Tidung 7. Dari tangan RC disita barang bukti berupa satu saset kristal bening, satu tembakau sintesis gorilla dan timbangan digital.

Terduga lainnya PH (55), diamankan di Jalan Kemiri, Maros, dengan barang bukti empat kaleng berisi 629 gram diduga sabu. Ada pula seorang terduga seorang wanita berinisial HS (46), warga Jalan Karunrung. Barang bukti yang disita berupa satu tas warna cekolat dan dua unit gawai atau handphone (HP). Terduga lainnya adalah ID (27) di Jalan Tidung. Barang bukti yang disita dari ID adalah 25,59 gram sabu.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, mengemukakan, setelah diinterogasi para terduga pengedar sabu tersebut ternyata barang haram tersebut masih ada di tempat lain. Tim langsung bergerak dan mengamankan barang bukti yang dimaksud. (jul)

source