Polres Pelabuhan Makassar Gelar Patroli Dialogis dan Gatur
axel wiryanto
Monday, 29 January 2024 19:12 pm
dibaca 89 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalintas dan tindak kejahatan di depan Pelabuhan Soekarno Hatta, Jalan Nusantara dan sekitarnya, pada Minggu dinihari (28/1) pukul 00.00 Wita, Satuan Samapta Polrestabes Makassar, menggelar patroli rutin di lokasi rawan kejahatan dan kemacecatan arus lalulintas di depan Polabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar, Kompol Lando, mengemukakan, anggota Samapta Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan patroli rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga arus lalulintas tetap lancar. 

Patroli dialogis dan gatur yang dilakukan Sat Samapta sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat agar merasa lebih aman dan nyaman serta terciptanya Kamseltibcar lalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.
Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar melalui Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, menyampaikan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga dengan mengedepankan pelayanan profesional.
”Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman saat melakukan aktivitasnya,” pungkas Kasi Humas Polres Pelabuhan Maakassar .(jul)

source