Site icon ROVINDO

Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya gelar kerja bakti bersihkan lingkungan Mako

MAKASSAR HUMDER, BKM – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personel Polres Pelabuhan Makassar laksanakan kurvei atau Jumat Bersih diseputaran Mako setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (10/06/2022)

“Dalam rangka peduli kebersihan, personel Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran Polsek melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Mako Polres serta Polsek”Ucap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim.

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Nursiah, personil Polres baik perwira, bintara maupun PNS melakukan kerja bakti membersihkan area sekitar Mako, yakni membersihkan sampah dan daun yang berserakan, mencabut rumput.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri”jelas Kasubsipidm Seksi Humas Polres Pelabuhan Makassar seperti dikutip dari tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com. (rls)

The post Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya gelar kerja bakti bersihkan lingkungan Mako appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version