Polres Parepare Peduli Lansia
axel wiryanto
Thursday, 13 October 2022 12:55 pm
dibaca 226 kali

PAREPARE, BKM — Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parepare dr Lioni Andiko Wicaksono, melakukan kunjungan dan bakti sosial di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappasunggu Parepare, Rabu (12/10).
Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan tujuan kunjungan bersama rombongan ke PA untuk memberikan bantuan sosial dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 dan sebagai bentuk rasa kepedulian untuk membantu para Lansia yang ada di PA.

Menyalurkan bantuan sosial kepada warga Panti PPSLU Parepare kami pula melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat maupun vitamin kepada penghuni Panti PPSLU Parepare.
Sementara Ketua Bhayangkari cabang Parepare Ny dr. Lioni Andiko Wicaksono, mendatangi Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPLSU) Parepare memberikan bantuan kemanusiaan untuk para penghuni Panti PPSLU.

Lioni menambahkan, ini adalah bentuk kasih sayang kita kepada Lansia, bahwa polres Parepare dan Bhayangkari peduli kepada para Lansia. Ungkapnya.
Bhayangkari bersama Kapolres Parepare menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para penghuni Panti ini semoga dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk para penghuni PA.
Bantuan dilaksanakan penyerahannya dengan secara simbolis oleh ketua Bhayangkari Nya dr. Lioni Andiko Wicaksono kepada perwakilan penghuni Panti. (mup/C)

The post Polres Parepare Peduli Lansia appeared first on Berita Kota Makassar.

source