Polres Luwu Tanam 800 Bibit Pohon
axel wiryanto
Minggu, 30 Juni 2024 11:18 am
dibaca 120 kali

BELOPA, BKM — Polres Luwu mengadakan kegiatan penanaman 800 bibit pohon di Dusun Simoma, Desa Temboe, Kecamatan Larompong Selatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kamis (27/6).

Diketahui dalam kegiatan tersebut meliputi pemberian bibit sebanyak 400 bibit tanaman kayu Mahoni dan 400 bibit tanaman kayu Bitti. Kegiatan ini dipimpin Kabag SDM Polres Luwu AKP Yosep Dendang dan turut serta di hadiri para Pejabat Utama Polres Luwu, Kades Temboe Abd. Azis Tajuddin, Kades Salusana Ridwan Madda, Kades Sampano Sahir, Kades Batulappa Muharsyad, Kades Babang Lisdar, Komandan Regu Damkar Wilayaha Larompong Miftahuddin, serta Masyarakat Desa Temboe.

AKP Yosep menjelaskan bahwa penanaman pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pembinaan Tradisi Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.
”Tidak hanya dalam menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke-78, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan harapan agar kehadiran Polri dapat dirasakan manfaatnya dan menjalin kedekatan dengan masyarakat,” ujar AKP Yosep.

Penanaman pohon ini digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Dengan penanaman pohon ini, kita sama-sama menanam kebaikan yang kelak akan menjadi warisan bagi anak cucu kita.
“Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyaraka,” tutupnya. (rls)

source